Kebahagiaan Frank Lampard di Tengah Jebloknya Performa Chelsea

Suara.com – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mendapatkan kabar bahagia di tengah penurunan performa anak asuhnya. Sebab sang istri, Christine, mengumumkan kehamilan anak keempatnya dengan Lampard.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Sabtu (9/1/2021), Christine membagikan kabar bahwa dirinya sedang berbadan dua. Istri Lampard tersebut memposting foto dirinya sedang memegangi perut hamilnya.

Christine pun mengatakan hamil di masa pandemi virus Covid-19 merupakan waktu yang anek dan mengkhawatirkan. Namun, dia bersyukur akan menyambut anak keempatnya.

“Tahun baru dan bayi baru Lampard. Ini adalah waktu yang aneh dan mengkhawatirkan untuk hamil, tapi kami berharap dan berdoa bahwa pelukan dari keluarga dan teman tidak terlalu jauh,” tulis istri Lampard di unggahannya.

Baca Juga: Pemain Ini Ungkap Wejangan Shin Tae-yong Saat Internal Game Timnas U-19

“Mengirimkan cinta untuk semua orang yang sedang hamil di masa yang gila ini,” tutup Christine.

Istri Frank Lampard, Christine sedang hamil anak keempat. (Instagram/christinelampard)

Tentunya kabar kehamilan istrinya membuat Lampard sedikit bahagia. Pasalnya, Lampard sendiri saat ini sedang dalam tekanan karena performa Chelsea sedang jeblok.

Lampard disebut sebagai pelatih terburuk Chelsea di era kepemilikan Roman Abramovich. Selain itu, dalam tiga pertandingan Liga Inggris terakhir, The Blues juga belum meraih kemenangan.

Sejauh ini, Chelsea berada di urutan ke-9 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 26 poin dari 17 pertandingan yang sudah dilakoni.

Situasi tersebut membuat Lampard dirumorkan miring. Sebab, banyak kabar mengatakan bahwa Lampard sudah dekat dengan pintu pemecatan karena tak kunjung mengangkat performa tim yang dilatihnya.

Baca Juga: Spanyol Hujan Lebat, Timnas U-19 Batal Jalani Internal Game