Tetap Lemas Meski Dirawat di RS, Kondisi Kalina Oktarani Bikin Khawatir

Suara.com – Presenter Vicky Prasetyo mengaku khawatir dengan kondisi Kalina Oktarani. Dia menyebut bahwa keadaan kekasihnya belum stabil setelah satu hari di rawat di rumah sakit.

Sampai saat ini Kalina Okarani masih terbaring lemah di ranjang rawat inap.

“Cuma lihat kondisi dia yang drop, biasanya kan semangat sekarang tiduran aja,” ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

Dia juga mengatakan kalau mantan istri Deddy Corbuzier itu tidak bisa pergi ke kamar mandi sendiri. Kalina Oktarani kesulitan berjalan lantaran merasa lemas.

Baca Juga: Dirawat di RS, Vicky Prasetyo Ungkap Kondisi Kalina Oktarani Memprihatinkan

Presenter Vicky Prasetyo ketika ditemui usai jumpa pers acara “The Next Influencer” antara Rans Entertainment dan ANTV di Kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Lemes, berdiri aja susah dan jalan ke toilet dia merasa capek,” sambungnya.

Vicky Prasetyo pun berharap kondisi Kalina Oktarani bisa segera pulih. Pasalnya dua minggu lagi acara lamaran bakal digelar.

“Mudah-mudahan nggak ada hal yang mengkhawatirkan. Soalnya dua minggu lagi kita mau lamaran dua keluarga,” kata Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo membawa Kalina Oktarani ke rumah sakit sejak Senin (4/1/2021) dini. Dia dilarikan ke rumah sakit karena kondisi ibu satu anak itu terlihat kelelahan.

“Kemarin pas dicek ada gejala tifus gitu karena mungkin kecapean juga kan. Kan ke kota-kota. Pas pulang udah nggak enak. Semalam langsung masuk UGD,” jelas Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Sehari Dirawat di RS, Vicky Prasetyo Sebut Kalina Oktarani Makin Kurus