Link Live Streaming Tottenham Vs Leeds United, 2 Januari 2021

Suara.com – Duel Tottenham Hotspur vs Leeds United akan tersaji pada pekan ke-17 Liga Inggris, Sabtu (2/1/2021) pukul 19.30 WIB. Pertandingan itu akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium.

Leeds United menatap laga ini dengan modal positif setelah menang lima gol tanpa balas menghadapi West Bromwich Albion pada tengah pekan lalu.

Sementara Tottenham Hotspur tidak dalam performa meyakinkan, di mana mereka sudah puasa kemenangan dalam empat laga terakhir.

Tengah pekan lalu sejatinya menjadi momen Tottenham untuk memutus tren negatif itu. Namun, laga menghadapi Fulham harus ditunda akibat berkecamuknya wabah virus Corona di kubu The Cottagers.

Baca Juga: Everton vs West Ham: Ancelotti Kecewa Laju Kemenangan The Toffees Terhenti

Menjamu Leeds United, Tottenham Hotspur punya kesempatan untuk segera bangkit. Kemenangan sangat penting untuk mendongkrak kembali peringkat mereka di klasemen Liga Inggris.

Jose Mourinho sudah bersiap menghadapi duel sengit menghadapi Leeds United asuhan Marcelo Bielsa. Menurutnya, tim tamu memiliki gairah yang luar biasa dengan menerapkan permainan menyerang ala Bielsa.

“Leeds adalah tim yang tidak akan rugi. Mereka adalah juara musim lalu di Championship, mereka datang ke Liga Premier dan tidak ada tekanan pada mereka,” kata Jose Mourinho dikutip dari laman resmi Tottenham, Sabtu (2/1/2021).

“Mereka bermain tanpa tekanan apa pun, mereka bermain untuk memenangkan pertandingan sepak bola, mereka bermain untuk mengikuti gaya permainan mereka,” tambahnya.

Sementara Bielsa menganggap Tottenham akan jadi ujian berat bagi timnya. Gaya bermain tim asuhan Jose Mourinho disebut sangat solid dan sangat sulit untuk dihadapi.

Baca Juga: Bikin Manchester United Dapat Penalti Kontroversial, Pogba Dipuji Solskjaer

“Di setiap posisi mereka memiliki pemain yang solid, bagus dan mereka punya pilihan. Mereka memiliki striker yang bisa merusak keseimbangan dan mereka punya gaya main yang jelas,” kata Bielsa dikutip laman resmi Leeds.