Sah Istri Adipati Dolken, Canti Tachri : Dia Bukan Cowok Bersama Lagi Ya

Suara.com – Hari Patah Hati Nasional sempat beberapa kali menjadi trending saat artis cantik dan tampan melepas masa lajangnya. Saat Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah, Raisa dan Hamish Daud menikah, dan hal yang sama terjadi saat Adipati Dolken dan Cinta Tachril menikah.

Adipati Dolken dan Canti Tachril tertawa saja mengenai #HariPatahHatiNasional. Canti, dengan penuh rasa bangga mengumumkan bahwa kini ia pemilik Adipati Dolken yang sebelumnya menjadi pacar bersama di dunia maya.

Adipati Dolken disebutnya, tak lagi “cokiber” alias cowok kita bersama, panggilan yang disematkan netizen semasa lajangnya.

“Kan dia cokiber ya, tapi karena dia sudah menikah dengan aku, dia sudah bukan cokiber,” kata Canti berseloroh dalam jumpa pers virtual, Senin (21/12/2020).

Baca Juga: Sebelum Menikah, Mertua Minta Adipati Dolken Perbaiki Agama

Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril. [dokumentasi pribadi]

Tak ingin menyakiti hati para penggemarnya, aktor yang akrab disapa Dodot itu mengatakan bahwa ia masih cokiber. Hanya saja, status itu akan dilepaskannya ketika berada di rumah.

“Nggak lah, di sosmed gue tetap milik kalian semua lah. Cuma kalau di rumah gue milik Canti seorang,” kata Adipati Dolken menimpali.

Lebih lanjut, meski sudah menikah Canti Tachril dan Adipati Dolken tidak akan membatasi satu sama lain di bidang pekerjaan. Canti pun paham Dodot merupkan aktor yang diidolakan banyak perempuan.

“Nggak lah kalau membatasi. Karena kan kami juga sama-sama paham ya, ya support kerjaan masing-masing aja,” tutur Canti Tachril.

Adipati Dolken diketahui menikah dengan Canti Tachril secara tertutup di pinggir pantai di Bangka Belitung 18 Desember 2020. Mengusung adat Jawa, Adipati Dolken meminang Canti dengan maskawin logam mulia seberat 32 gram dan dihadiri 50 tamu undangan.

Baca Juga: Adipati Dolken Nangis Usai Ijab kabul