Pasrah Jika Diceraikan, Rey Utami Minta Pablo Benua Bersikap Gentle

Suara.com – Artis Rey Utami pasrah jika sang suami, Pablo Benua tetap ingin bercerai. Jika sosok orang ketiga itu bisa membuat suaminya bahagia, dia ikhlas melepas laki-laki yang dinikahinya pada 23 Juli 2016 itu.

“Kalau misalnya memang ada orang lain bersama dia dan dia nyaman, bikin dia bahagia, ya it’s ok,” kata Rey Utami di tayangan Cumicumi yang diunggah pada Kamis (10/12/2020).

Tapi dengan syarat, Pablo Benua harus bicara secara langsung di hadapannya dan menyelesaikan persoalan rumah tangga mereka lebih dulu.

“Tinggal ngomong, gentle sama aku sama anak-anak. Tapi jangan sebelum kita clear semua masalah jangan digantung seperti ini. Artinya kan kemarin belum selesai sepenuhnya, jadi kita selesaikan dulu secara baik-baik,” ungkapnya.

Baca Juga: Mau Diceraikan Pablo Benua, Rey Utami Menangis Tersedu-sedu

Pablo Benua dan Rey Utami [Suara.com/Yuliani]

“Kita kan menikah secara baik-baik, kalaupun harus pisah ya harus secara baik-baik lah,” sambungnya lagi.

Kendati begitu, Rey Utami tetap berharap Pablo Benua akan memilihnya dan kembali membangun rumah tangga mereka dari nol.

“Siapapun orang yang ada di dekat kamu, atau teman dekat atau orang pilihan kamu aku harap tetap kamu pilih aku sama anak-anak. Karena aku benar-benar nungguin kamu dan selalu doain kamu dan anak-anak. Kasihan lah sama anak-anak, sama aku juga,” tuturnya.

Sebelumnya, Rey Utami divonis satu tahun empat bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq.

Kasus yang juga dikenal sebagai kasus video ikan asin berawal dari ucapan mantan suami Kumalasari, Galih Ginanjar di YouTube milik Pablo Benua dan Rey Utami.

Baca Juga: Minta Digugat Cerai, Pablo Benua Dipengaruhi Orang Lain?

Dalam sesi wawancara bersama Rey Utami, Galih Ginanjar menyinggung organ intim Fairuz yang ia katakan bau ikan asin.