Duh! Gara-Gara Boros Tisu, Pria Ini Disindir Penjual Pecel Lele

Suara.com – Salah satu hal penting dalam usaha kuliner adalah pelayanan. Bila pelayanannya baik dan ramah, tentu saja pelanggan akan memberikan nilai plus untuk usaha kuliner tersebut, termasuk warung pecel lele.

Warganet dengan akun jejaring sosial TikTok @wisnutrijayaa menceritakan pengalaman tak mengenakkan yang ia alami. Pengalaman tersebut terjadi saat dirinya sedang makan di warung pecel lele.

Awalnya warganet ini memutuskan untuk makan pecel lele di pinggir jalan. Ia mengatakan bahwa dirinya adalah tipikal orang yang akan banjir keringat saat makan pedas.

Ia pun menggunakan tisu cukup banyak dibanding pelanggan lainnya karena keringat yang membanjiri tubuh.

Baca Juga: Wow, Warganet Ini Bagikan Cerita Staycation Seharga Rp 90 Juta per Malam

Warganet dimarahi pedagang pecel lele (TikTok @wisnutrijayaa)

Ia mengatakan kira-kira dirinya menggunakan 10 lembar tisu. Tanpa disangka, setelah lelaki ini selesai makan, si penjual menyindir dirinya. Ya, penjual menyindir warganet ini karena memakai tisu terlalu banyak.

Gue kesel dong digituin,” ungkap lelaki ini seperti yang Suara.com kutip pada video TikTok miliknya, Sabtu (21/11/2020).

Akhirnya lelaki ini mengatakan pada penjual untuk menghitung jumlah tisu yang digunakan. Ia bilang pada penjual tersebut bahwa dirinya akan membayar tisu yang ia pakai.

Namun, ibu penjual pecel lele tersebut hanya diam sejenak. Kemudian, si penjual pecel lele berkata dengan ketus untuk tak perlu mengganti tisu yang terpakai.

Ilustrasi Tisu (Unsplash @raphiella)

Hal ini semakin membuat warganet ini kesal. Akhirnya lelaki ini pergi ke minimarket dan melihat berapa harga tisu yang dipakai penjual tersebut. Ia kemudian menghitung biaya tisu yang ia gunakan kurang dari Rp 1 ribu.

Baca Juga: Jual Redmi S2 Seharga Rp 500 Ribu, Penampakan Ponselnya Bikin Emosi

Akhirnya ia kembali ke warung pecel lele tersebut. Ia membayar tisu yang ia gunakan sebesar Rp 5 ribu beserta perincian biaya yang telah ia hitung. “Ambil aja kembaliannya, Bu,” ucapnya pada pedagang pecel lele tersebut.