Setelah Diakuisisi ‘Deadpool’, Klub Liga Inggris Berani Ejek Gareth Bale

Suara.com – Klub Liga Inggris yang berbasis di Wales, Wrexham telah diakusisi oleh aktor Hollywood pemeran Deadpool, Ryan Reynolds dan temannya Rob McElhenney. Setelah berhasil diambil alih, Wrexham kedapatan mengejek Gareth Bale.

Ryan Reynolds dan Rob McElhenney berhasil mendapatkan saham mayoritas klub dari Wrexham Supporters Trust (WST). Pemilik baru ini punya ambisi yang kuat untuk mengembangkan klub.

Saat ini, Wrexham bermain di kasta kelima Liga Inggris, Conference National. Reynolds dan McElhenney ingin membawa Wrexham kembali ke Liga Sepak Bola Inggris (EFL).

Dinukil dari laporan The Sun pada Kamis (19/11/20), ambisi besar Reynolds membawa Wrexham ke EFL ternyata mendapatkan dukungan dari pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

Baca Juga: Selain ‘Deadpool’, 5 Selebriti Ini juga Pernah Akuisisi Klub Sepak Bola

“Ini bagus untuk Wrexham, semoga mereka melakukan hal-hal baik untuk klub dan bisa membawa mereka kembali ke EFL,” ucap Bale.

Berkat komentar tersebut, Bale akhirnya mendapatkan pertanyaan dari seorang jurnalis ‘Apakah dia berminat untuk bergabung dengan klub yang baru diakuisisi Reynolds dan McElhenney?”

Bale kemudian menjawab pertanyaan itu dengan nada bercanda “Itu agak jauh bagi saya, dari Cardiff,” ucapnya. Alhasil karena penolakan halus Bale tersebut, Wrexham pun mengejek pemain Tottenham ini.

Melalui akun media sosial Twitter @Wrexham_AFC, mereka mengatakan jika Bale bergabung belum tentu dia bisa bermain langsung menjadi starter. “Tidak yakin dia (Bale) akan masuk menggeser Elliot Durrell saat ini. Maaf Bale,” tulis Wrexham.

Sementara itu, Reynolds dan McElhenney sukses mengakuisisi Wrexham karena WST mengatakan lebih dari 1.800 anggotanya mendukung langkah ini. Wrexham sendiri adalah salah satu klub tertua yang berumur 156 tahun sejak didirikan pada Oktober 1864.

Baca Juga: Sebelum Pemeran Deadpool, 5 Selebriti Ini juga Investasi di Klub Sepak Bola