Kai Havertz Positif Virus Corona, Bagaimana Nasib Pemain Lain Chelsea?

Suara.com – Kai Havertz menghilang dalam susunan pemain Chelsea menghadapi Rennes di matchday 3 Grup E Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Gelandang Jerman itu ternyata positif terinfeksi virus Corona.

Hal itu disampaikan langsung manajer Chelsea, Frank Lampard usai pertandingan yang dimenangkan The Blues dengan skor telak 3-0.

Lampard mengatakan bahwa Kai Havertz dites positif virus Corona pada Senin (2/11/2020). Sejak itu, pemain yang dibeli Chelsea dari Bayer Leverkusen itu telah mengisolasi diri.

Pertanyaannya, bagaimana nasib para pemain Chelsea yang lain? Frank Lampard memastikan Thiago Silva dan kawan-kawan terbebas dari infeksi virus Corona.

Baca Juga: Unik! Kuliah di Kampus Ini Bisa Bayar Pakai Kelapa hingga Daun Kelor

Manajer Chelsea, Frank Lampard saat memimpin timnya mengalahkan Rennes 3-0 di matchday 3 Grup E Liga Champions 2020/2021, di Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. [Clive Rose / POOL / AFP]

“Kai positif virus Corona dalam tes UEFA pada Senin, jadi kami menguji para pemain lagi kemarin (Rabu, 4 November), dan semua orang di skuad negatif [Covid-19]. Jadi itu pertanda baik,” kata Frank Lampard dikutip dari Sportsmole, Kamis (5/11/2020).

“Saya sudah berbicara dengan Kai beberapa kali, dia sangat kecewa karena dia hanya ingin bermain,” beber Lampard.

Juru taktik asal Inggris itu menjelaskan bahwa Kai Havertz sempat menunjukkan gejala usai terinfeksi virus Corona. Namun dia menegaskan pemainnya itu baik-baik saja.

“Gejalanya sedikit meningkat hari ini tapi dia baik-baik saja, dan hanya kecewa karena tak bisa bermain,” jelas Lampard.

“Itu hanya salah satu dari hal-hal itu, tapi mudah-mudahan isolasi akan membantu.”

Baca Juga: MU Dipecundangi Tim Debutan Liga Champions, Ini Komentar Bruno Fernandes