Bapak Tawarkan Putrinya di TikTok dan 4 Berita Terpopuler SuaraJogja

Di sisi lain, IMFI tengah menggalang dana untuk seorang mahasiswa Jogja yang mengalami luka-luka di wajahnya diduga karena tertembak selongsong gas air mata saat demo.

SuaraJogja.id – Seorang dosen UPN Veteran Yogyakarta meninggal setelah dinyatakan positif Covid-19. Kabar yang cukup heboh lainnya datang dari partai baru Amien Rais, Partai Ummat, yang tengah membuka lowongan kerja di Jogja.

Selain itu, sebuah video TikTok cukup mencuri perhatian karena di situ seorang ayah menawarkan putrinya yang hobi rebahan. Tak hanya itu, curhatan seorang wanita yang diputuskan pacarnya gegara ikut demo juga ramai diperbincangkan.

Di sisi lain, IMFI tengah menggalang dana untuk seorang mahasiswa Jogja yang mengalami luka-luka di wajahnya diduga karena tertembak selongsong gas air mata saat demo. Simak di bawah ini lima berita terpopuler pada Rabu (14/10/2020) kemarin dari SuaraJogja.id:

1. Sambil Mengeluh, Bapak Ini Tawarkan Putrinya yang Hobi Rebahan di TikTok

Akun TikTok @inisarahya membagikan video seorang bapak-bapak yang menunjukkan putrinya tertidur. Dalam keterangannya ia menuliskan bahwa anaknya itu hanya menjadi bebannya dan istri serta menawarkan kepada siapa pun yang ingin mengambil anak itu.

Dalam tayangan berdurasi singkat tersebut, terlihat seorang pria paruh baya dengan kaus abu-abu berada di sebuah kamar. Dengan kamera depannya, awalnya ia merekam dirinya sendiri, kemudian mengarahkan ke arah belakangnya.

Baca selengkapnya

2. Dinyatakan Positif COVID-19, Dosen UPN Veteran Yogyakarta Meninggal Dunia