Kris Jenner Jadi MUA Dadakan, Kylie Jenner Terkejut Lihat Hasilnya

Suara.com – Kris Jenner dan Kylie Jenner memang kerap menunjukkan kedekatan mereka sebagai pasangan ibu-anak. Namun, apa yang terjadi jika Kriss mendadak jadi makeup artist untuk anaknya sendiri?

Hal tersebut terlihat dalam video berjudul “Kylie Jenner: My Mon Does My Makeup”¬†yang diunggah di kanal YouTube Kylie Kenner, Senin (12/10/2020) kemarin.

Melansir Elite Daily, video berdurasi 11 menit itu dimulai dengan Kylie yang tampak gugup karena merasa gaya riasanya dengan sang ibu tidaklah sama.

“Bukannya kamu tidak pandai merias wajah,” kata Kylie dengan hati-hati. “Kamu tidak cocok denganku.”

Baca Juga: Unggah Foto Baru, Dapur Mewah Kylie Jenner Bikin Salah Fokus Netizen

Kris Jenner merias wajah Kylie Jenner. (YouTuber/Kylie Jenner)

Kris kemudian menjelaskan bahwa dia berencana memberi Kylie tampilan ala era 80an.  Hal itu membuat Kylie waswas sehingga Kris mencoba mengatakan kepada anaknya bahwa semua akan baik-baik saja.

“Kamu hanya perlu duduk dan rileks,” ujar Kris.

Setelah beberapa langkah riasan awal, Kylie memutuskan untuk menelepon penata rias aslinya, Ariel Tejada. Dia bilang, “Kamu tidak akan percaya apa yang terjadi sekarang.”

Kris pun segera mengambil alih panggilan video dan berkata, “Saya sedang merias wajah Kylie untuk kanal YouTube miliknya.”

Kris Jenner kemudian lanjut mendandani anaknya. Namun saat Kriss akan mengaplikasikan bronzer, Kylie tampak menolak. Walau begitu, pada akhirnya dia meminta dan membiarkan Kris melakukan apapun.

Baca Juga: Ungkap Cara Kylie Jenner Bikin Mi Instan, Video Ini Picu Perdebatan Sengit

Keduanya sempat tertawa bersama saat Kris membuat kesalahan dan mengacaukan eyeshadow Kylie.

“Aku akan memperbaikinya. Ini tahun 80an,” ucap Kris sambil berusaha menahan tawa.

Pada akhirnya, Kylie mengatakan bahwa dia sangat terkejut dengan hasil makeup ibunya. Dia juga memberikan beberapa pujian untuk Kris Jenner.

“Aku suka bagaimana kamu memulaskan blush,” kata Kylie Jenner.