Top 5 SuaraJogja: Eks Rektor UNY Kehilangan Dukungan Sebagian Gerindra

Paslon Sutrisna-Ardi yang didampingi 4 parpol pendukung menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Gunungkidul sebagai rangkaian awal untuk mengikuti kontestasi Pilkada Gunungkidul, Sabtu (5/9/2020). [Kontributor / Julianto]

Tak jauh berbeda, video Rayhan buka-bukaan bareng istri, yang tak lain adalah Isyana Sarasvati, juga banyak ditonton di YouTube.

SuaraJogja.id – Proyek tol Jogja-Solo rupanya juga mengenai tanah yang merupakan Sultan Ground. Di sisi lain, DIY mengeluarkan pergub yang mengatur protokol kesehatan dan sanksinya bagi pelanggar.

Sementara itu, ramai pula kabar tentang perbedaan suara di internal Gerindra Gunungkidul, di mana sebagian besar anggotanya mengalihkan dukungan dari Sutrisna Wibawa ke Sunaryanto. Tak hanya itu, cermah Gus MIftah di klub malam tentang gerakan salat Deddy Corbuzier yang salah juga mencuri perhatian.

Tak jauh berbeda, video Rayhan buka-bukaan bareng istri, yang tak lain adalah Isyana Sarasvati, juga banyak ditonton di YouTube. Simak di bawah ini lima berita terpopuler SuaraJogja.id, Senin (7/9/2020) kemarin:

1. Ceramah di Klub Malam, Gus Miftah Bahas Gerakan Salat Deddy Corbuzier Salah

Gus Miftah kembali mengisi pengajian di klub Boshe VVIP Jogja. Dalam ceramahnya, ia membahas mengenai pelaksanaan salat bagi umat muslim, termasuk gerakan salat Deddy Corbuzier yang dianggap salah.

Mengawali videonya di YouTube, pemilik Pondok Pesantren atau Ponpes Ora Aji Sleman ini menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan aktivitas rutin yang sudah kerap ia lakukan. Tidak hanya di Boshe, ia juga ceramah di kelab-kelab malam lainnya di Jogja.

Baca selengkapnya

2. Tanah Sultan Terdampak Tol Jogja-Solo, Krido: Bakal Dapat Ganti Untung Juga