Tukul Arwana dan Meggy Diaz Terapkan Aturan Alam dalam Hubungan

Suara.com – Meggy Diaz dan Tukul Arwana sepakat untuk menjalani hubungan mereka apa adanya. Meski belum berkomitmen menuju pelamin, keduanya saling mendukung satu sama lain.

“Ya komitmennya saling mengerti, saling pengertian, saling support satu sama lain. Endingnya seperti apa, kami berdua sudah sepakat untuk menyerahkan semuanya,” kata Meggy Diaz, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2020).

Bahkan keduanya menerapkan aturan dalam hubungannya yang disebut Tukul Arwana sebagai aturan alam.

“Kalau beliau bilangnya ikutin aturan alam, ikutin aturan Allah, yo weslah,” ucap Meggy Diaz.

Tukul dan Meggy Diaz di acara Hotman Paris (youtube).

Layaknya seorang perempuan, pedangdut 31 tahun ini tak ingin menuntut atau memaksakan perasaannya. Hingga akhirnya ia ikhlas dengan cerita cintanya dengan Tukul Arwana.

“Sebagai perempuan kan aku nggak bisa nuntut, jadi ya sudahlah,” imbuh Meggy Diaz.

Buka semata-mata karena cinta, banyak yang menjadi pertimbangan Meggy Diaz dan Tukul Arwana sebelum memutuskan menikah.

“Ya kan banyak pertimbangan. Karena beliaukan bukan orang yang single banget, ada anak, ada keluarga. Banyak pertimbanganlah,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Meggy Diaz memastikan dirinya dan keluarga besar sudah siap jika sewaktu-waktu Tukul Arwana melamar. Hal itu diungkapkan olehnya usai menjadi bintang tamu program Pagi Pagi Pasti Happy.

“Kalau muara ke arah situ ya kami siap termasuk keluarga,” kata Meggy Diaz saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.