Romantis! Istri Positif Covid-19, Suami Kirim Bunga Setiap Hari

Suara.com – Memberikan bunga yang indah merupakan salah satu jenis pernyataan cinta populer. Tapi, maukah Anda melakukannya setiap hari?

Ya, seorang lelaki asal Lousianna, Amerika Serikat, mengirimkan bunga ke rumah sakit setiap hari sebagai bentuk kasih sayang sekaligus memberikan dukungan kepada istrinya yang tengah berjuang melawan virus corona.

Menyadur The Star, Kamis (20/8/2020), Kay Pelican harus berpisah dengan pasangannya, Chenella yang dinyatakan positif Covid-19 dan harus dirawat di rumah sakit sejak awal Agustus.

Tak bisa menemani sang istri, lelaki berusia 43 tahun ini lantas menggantikan kehadirannya dengan karangan bunga, yang ia kirim setiap hari sejak 5 Agustus lalu.

Pihak rumah sakit tempat Chenella dirawat, Lafayette General Health, tersentuh dengan apa yang dilakukan Kay.

Melalui akun Facebook, rumah sakit membagikan kisah Kay dalam menunjukkan dukungan dan cinta ke istrinya.

Dalam postingan itu, pihak RS juga mengunggah foto yang memperlihatkan sejumlah rangkaian bunga mawar yang dikirimkan lelaki itu.

“Percintaan bisa menjadi sedikit rumit ketika pasangan kita dirawat di rumah sakit karena #Covid-19. Tapi itu tidak menghentikan seorang pira untuk mengirimkan bunga setiap hari sejak istrinya berada di fasilitas kami – 12 hari dan terus berlanjut,” ujar caption unggahan RS Lafayette.

Terkait pengiriman bunga setiap hari ini, Kay menyebut ini sebagai satu-satunya cara agar ia bisa berada disamping istrinya.

“Biasanya ketika salah satu dari kami berada di rumah sakit, kami duduk bersama, jadi ini satu-satunya cara saya bisa berada di sana,” kata Kay.