Sadis! Geng Motor Beraksi di Matraman, 2 ABG Tewas Dibacok

Suara.com – Dua orang ABG bernama Aditya Lestianto (12) dan Yaris Riadi (17) tewas usai diduga diserang geng motor saat asyik nongkrong di Jalan Pramuka Barat, Kelurahan Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (18/8/2020) dini hari.

Wakapolres Jakarta Timur AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.00 WIB.

Dua korban kala itu sedang asyik nongkrong bersama tiga teman lainnya.

“Tiba-tiba lebih kurang 15 motor melintas dari Jalan Rawamangun arah Pramuka, melintas depan pos polisi dan naik flyover arah Tanjung Priok,” kata Stefanus kepada wartawan, Rabu (19/8/2020).

Saat di atas flyover, kelompok tersebut berhenti dan turun kemudian menyerang saksi bersama korban yang sedang nongkrong,” sambungnya.

Usai melakukan penyerangan, komplotan geng motor tersebut kemudian melarikan diri pergi ke arah flyover menuju Tanjung Priok dan meninggalkan korban di tempat kejadian perkara (TKP).

Atas penyerangan itu, korban Aditya alami luka bacok di perut kiri bawah, dua luka bacok di punggung, luka lecet di jari-jari kaki kanan dan kiri.

Nyawanya tak tertolong, Aditya meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit.

Sementara korban Yaris meninggal dunia dengan luka bacok di bagian punggung, luka bacok di kepala, serta luka lecet di dengkul bagian kiri.

Adapun tiga teman korban sempat menyelamatkan diri.