Kabar Buruk bagi PSG, Kylian Mbappe Cedera Parah

Suara.com – Paris Saint-Germain (PSG) memberikan kabar terbaru tentang kondisi pemain bintang mereka, Kylian Mbappe. Klub berjuluk Les Parisiens tersebut menyebut Mbappe mengalami cedera pergelangan kaki kanan yang cukup parah.

Diberitakan sebelumnya, Kylian Mbappe mengalami cedera saat PSG mengalahkan Saint-Etienne di final Coupe de France (Piala Prancis), Jumat (24/7/2020).

Pemain berusia 21 tahun tersebut terlihat menangis saat meninggalkan lapangan setelah mendapat tekel keras oleh pemain belakang Saint-Etienne Loic Perrin di babak pertama.

Menurut laporan BBC pada Sabtu (25/7/2020), PSG akan kembali memeriksi kondisi Mbappe dalam 72 jam mendatang.

Kylian Mbappe saat mengalami cedera. (FRANCK FIFE / AFP)

Klub kota Paris itu akan menghadapi Lyon di final Piala Liga Prancis pada 31 Juli (waktu setempat) dan kemudian menghadapi klub Serie A Italia Atalanta di babak perempat final Liga Champions pada 12 Agustus mendatang.

Bila PSG berhasil melaju ke babak selanjutnya, maka mereka akan main di semifinal Liga Champions pada 18-19 Agustus. Sedangkan partai final akan digelar pada 23 Agustus.

“Mbappe mengalami cedera pergelangan kaki kanan yang serius,” bunyi pernyataan PSG.

Mbappe musim ini telah mencetak 29 gol dari 33 penampilannya bersama PSG. Pertandingan PSG vs Saint-Etienne pada 24 Juli merupakan pertandingan pertama di Prancis sejak Ligue 1 diputuskan berakhir pada April, dengan PSG dinobatkan sebagai juara.