Real Sociedad Pede Bisa Perpanjang Masa Pinjaman Odegaard dari Real Madrid

Suara.com – Presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay yakin bahwa masa peminjaman gelandang serang Martin Odegaard dari Real Madrid akan diperpanjang semusim lagi.

Seperti dilansir GOAL Intl, kubu La Real –julukan Sociedad– percaya diri Odegaard bisa kembali membela panji klub asal Basque tersebut di Liga Spanyol musim depan.

Seperti diketahui, Odegaard baru saja menjalani masa peminjaman semusim penuh bersama Real Sociedad pada kampanye 2019/2020.

Performanya sepanjang musim bersama La Real praktis membuktikan kenapa Real Madrid rela merekrutnya sejak masih remaja dari Stromsgodset.

Playmaker internasional Norwegia berusia 21 tahun itu sukses mengemas tujuh gol plus sembilan assist dalam 36 pertandingan domestik di musim 2019/2020 yang baru rampung, membantu Real Sociedad finis di urutan keenam klasemen akhir Liga Spanyol.

Uniknya, penampilan Odegaard yang paling brilian bisa dibilang adalah saat mengalahkan klub pemiliknya, Real Madrid di perempatfinal Copa del Rey 2019/2020.

Ketika itu, Sociedad menaklukkan Real Madrid dengan skor 4-3 di Santiago Bernabeu untuk mencapai semifinal.

Odegaard mencetak satu gol dan menyumbangkan satu assist dalam laga tersebut sebelum mendapatkan tepuk tangan meriah dari para pendukung tuan rumah ketika diganti di babak kedua.

Sebagai informasi tambahan, Odegaard sendiri masih terikat kontrak jangka panjang bersama Real Madrid, yakni hingga musim panas 2023 mendatang.