Ribut dengan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Minta Berhenti Bully Raul Lemos

Suara.com – Krisdayanti meminta kepada netizen berhenti merisak suaminya, Raul Lemos terkait permasalahannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah. Dia menegaskan suaminya itu tidak tahu apa-apa.

Hal itu disampaikan oleh Krisdayanti dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Minggu (7/6/2020).

“Saya mohon perhatian pada warganet yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik-baik tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yang tidak tau apa-apa, apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak-anak saya,” kata Krisdayanti.

Dia mengatakan kalau postingan Raul Lemos soal sindiran yang viral sebetulnya semata-mata ingin melindungi anak mereka, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos saja.

Unggahan Krisdayanti usai dituduh tak balas pesan Aurel Hermansyah [Instagram/@krisdayantilemos]

“Yang suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak-anak kami Amora dan Kellen yang sudah mulai besar dan faham akan dunia digital dan juga anak-anak kami yang lain di Dili yang juga turut terluka,” tutur Krisdayanti.

Dalam unggahan itu juga, Krisdayanti mengklarifikasi soal tuduhan tidak pernah membalas pesan WhatsApp Aurel Hermansyah yang dinilai menjadi pemicu permasalahan. Dia turut menyertakan bukti tangkapan layar isi pesannya dengan Aurel Hermansyah yang selalu dibalasnya.

Di situ terlihat ajakan Aurel Hermansyah untuk membuat konten video bareng lewat zoom. Tapi Krisdayanti menolak karena berharap bisa bertemu langsung bukan melalui video saja.

Unggahan Krisdayanti usai dituduh tak balas pesan Aurel Hermansyah [Instagram/@krisdayantilemos]

“Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yang beredar bahwa saya tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar,” ucapnya.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah sempat mengomentari postingan Krisdayanti dengan mengajak sang ibunda untuk bertemu atau setidaknya melakukan silaturahim online bersama. Pasalnya, dia mengatakan kalau WhatsApp-nya tak kunjung dibalas.

Pernyataannya itu pun langsung viral dan membuat para netizen beramai-ramai mengkritik Krisdayanti. Tidak terima istrinya diserang, Raul Lemos sempat membuat pernyataan di Instagram yang kembali bikin heboh netizen.

“Alhamdulillah mereka mengikutinya. Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua, bukankah itu kegagalan orangtuanya sendiri?,” tanya Raul Lemos.

Unggahan Raul Lemos tidak berhenti sampai di situ. Beberapa jam setelahnya atau pada Kamis (4/6/2020) dini hari, ia kembali mengunggah Insta Story.

“Bosan dengan caramu over acting dalam kegelapan,” imbuhnya lagi.