Bisnisnya Pernah Dibantu Didi Kempot, Kaesang Ungkap Penyesalan Ini

Suara.com – Putra ketiga Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep mengungkapkan penyesalannya ketika tak bisa menuruti permintaan video call dengan almarhum Didi Kempot beberapa waktu lalu.

Melalui Twitter-nya Kaesang menceritakan kesan pengalamannya ketika bekerja sama dengan musisi yang dikenal sebagai The Godfather of Broken Heart itu.

Kaesang bercerita bahwa dirinya pernah meminta izin untuk memproduksi kaos dengan gambar Didi Kempot sebagai desainnya, namun ia tak diminta royalti sepeser pun oleh sang musisi.

“The Godfather of Broken Heart meninggalkan sebuah kesan ke saya secara pribadi. Perusahaan saya minta ijin ke beliau untuk produksi kaos dengan gambar beliau dan beliau tidak mau meminta royalty sepeser pun, malahan disuruh cepetan produksi supaya beliau bisa pakai juga,” kenang Kaesang seperti yang ia tulis pada Selasa (5/5/2020).

Cuitan Kaesang mengenang Didi Kempot. (Twitter/@kaesangp)

Namun, Kaesang mengaku memiliki penyesalan tersendiri ketika ia tak bisa memenuhi permintaan panggilan video dari almarhum Didi Kempot lantaran disibukkan oleh tugas kuliahnya.

“Salah satu penyesalan waktu itu adalah diajakin video call dengan beliau, tapi karena kesibukan dengan tugas dan ujian kuliah, saya belom bisa,” tulis Kaesang.

Putra ketiga Presiden Jokowi ini pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Didi Kempot karena telah turut men-support produk lokal dari Solo.

“Terima kasih sudah mau support brand lokal Solo, The Godfather of Broken Heart,” ucap Kaesang.

Diketahui bahwa musisi Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa pagi (5/5/2020) di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo. Ia meninggal dalam usia 53 tahun diduga karena penyakit asma.