Orangtua Sambut Suka Cita Pernikahan Zaskia Gotik

Suara.com – Pedangdut Zaskia Gotik merasa bersyukur dan berterima kasih kepada orangtuanya yang tidak pernah mendesak dirinya untuk menikah. Hingga akhirnya pada Rabu (22/4/2020) dia resmi dipinang oleh Sirajuddin Mahmud.

Meski sempat gagal menikah, orangtuanya selalu memberikan dukungan dan menyerahkan segala keputusan kepadanya.

“Masya Allah eneng alhamdulillah banget punya orang tua yang mengerti anaknya. Jadi dia tidak pernah menuntut anaknya, kamu harus menikah dengan ini, dia tak pernah menuntut apapun itu,” kata Zaskia Gotik dalam konfrensi pers di Jakarta, Sabtu (25/4/2020).

“Apapun pilihan eneng yang menurut eneng baik buat eneng, dia akan selalu support, dia akan selalu doakan,” sambungnya lagi.

Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud.[Instagram/@mozawahyu]

Ditambah lagi, Sirajuddin Mahmud yang langsung mengutarakan keseriusannya kepada keluarga besar. Membuat kedua orangnya yakin akan pilihan Zaskia Gotik.

“Pada saat kita datang ke keluarga menghadap orangtua dia dengan gentlenya ngomong ke orang tua eneng dan itu sudah jadi bukti untuk eneng dia orangnya gentle dan mau serius,” ungkapnya.

Hingga akhirnya, orangtua Zaskia Gotik memberikan restu dan menyambut baik pernikahan putri tercinta dan Sirajuddin Mahmud.

“Alhamdulillah emak dan abah sanga respect dengan niat dia dan tujuan dia. Alhamdulillah orang tua mendoakan senyum,” pungkasnya.